Oman 0 – 0 Indonesia, Piala Asia 2011 masih langkah yang berat

tim nasional sepak bola indonesia masuk group yang berat dalam kulifikasi piala asia 2011
dalam undian pembagian group, indonesia masuk group B bersama Australia, Oman, dan Kuwait. bisa dibilang Indonesia bisa beruntung bila lolos ke putaran final piala asia 2011, bahkan dibutuhkan keberuntungan yang luar biasa.
Australia dipenuhi dengan bintang2 eropa, bahkan jikapun mereka menurunkan pasukan lapis 2, indonesia akan tetap kesulitan berhadapan dengan mereka walaupun dikandang sendiri. Oman dan kuwait pun bukan negara yang lemah dalam sepak bola. terbukti indonesia selalu kewalahan dalam mengadapi tim tim dari timur tengah.
target yang paling objektif adalah meningkatkan brand image sepak bola indonesia di mata dunia, mumpung lawan2 kita termasuk sorotan didunia internasional, brand image disini maksudnya menjual sepak bola indonesia, bisa berupa indonesia ataupun pemainnya. indonesia bisa menunjukan bahwa sepak bola indonesia sudah berkembang baik suporter yang antusias dan sportif, begitu pula pemainnya. dengan begitu pemain indonesia bisa dilirik oleh tim-tim luar negeri jika bisa menunjukan permainan yang cemerlang. berusaha sebaik mungkin agar dunia bisa memperhatikan sepak bola indonesia, memang langkah terbaik adalah menjungkalkan raksasa sepak bola seperti australia.
just do your best
hasil seri 0-0 lawan Oman bisa meningkatkan percaya diri anak-anak indonesia. semoga indonesia bisa muncul lagi di putaran final piala Asia
selamat berjuang bung

2 thoughts on “Oman 0 – 0 Indonesia, Piala Asia 2011 masih langkah yang berat

  1. ahmad setiawan

    saya kira, ajang kualifikasi piala asia ini adalah ajang pembuktian diri tim merah putih agar bisa menyelanggarakan piala dunia 2020. bravo garuda erah putih.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s