Dukung Indonesia dalam pemilihan 7 keajaiban dunia (alam)

setelah borobudur tersingkir dari kriteria 7 keajaiban dunia baru, sekarang saatnya indonesia kembali menjadi salah satu dari 7 keajaiban dunia (alam).

telah tersaring 77 tempat eksotis di seluruh dunia dan indonesia menempatkan 3 tempat eksotisnya

Krakatau, Volcanic Islands
Komodo National Park, National Park
Lake Toba

suara anda penting supaya indonesia bisa lebih dikenal diseluh dunia

apalagi ini adalah 100 tahunnya kebangkitan nasional, jadi dengan ikut memilih disini, anda bisa dikatakan anda adalah pahlawan bangsa ini  (in modern way) yang berjuang mengharumkan nama indonesia ( :p )

sumber : http://www.new7wonders.com

8 thoughts on “Dukung Indonesia dalam pemilihan 7 keajaiban dunia (alam)

  1. ariftrick

    pak indra iki ada tips dari muridmu tercintah…

    1. Berhitung. Cara paling efektif untuk mengurangi stres adalah dengan menghitung satu sampai sepuluh. Hal ini membantu mengurangi tekanan mental dan memberi anda waktu 10 detik untuk mengurangi beban stres.

    2. Bangkit. Jika kondisi pekerjaan anda membuat stres, cobalah untuk bergerak bangkit dari kursi anda. Cobalah sedikit berjalan-jalan keluar dan menghirup udara luar. Berilah sedikit waktu untuk menjernihkan fikiran yang kusut.

    3. Bermain. Bawalah bola-bola kecil atau mainan kecil lainnya sebagai penghilang stres. Cobalah memainkannya, apalagi saat stres semakin berat. Secara fisik, melakukan gerakan meremas-remas bola tersebut adalah cara yang paling efektif untuk mengurangi tekanan.

    4. Beranikan diri. Apa pun yang sedang anda kerjakan, tataplah dengan optimis. Tantanglah diri anda bahwa apa yang dihadapi kini bukanlah sesuatu yang menakutkan. Cobalah menghadapi stres dengan humor.

    5.Tarik nafas dalam. Cobalah tarik nafas dalam lalu hembuskan perlahan. Ini juga salah satu cara yang efektif untuk menenangkan fikiran yang kalut.

    Balas
  2. ILHAM BAIHAQI

    Sama Kawan…sayapun sudah promosikan ke temen2,, alhamdulillah mulai dari posisi 50 dan 60an setiap hari saya monitor dan kirim, dengan buat email baru setiap harinya disamping promosikan ke temen2….

    Kalau Kita tidak peduli, Siapa LAgi……. saya sdh masuk ke web-web pemerintah, dinas pariwisata, tapi…tak pernah ada tanggapan.
    Semoga kita menjadi Pahlawan yang Tidak Perlu dikenal dan tidak perlu diberi tanda penghargaan………………

    dan saya copy, kata-kata anda untuk saya kirimkan via bulletin di http://www.tagged.com, FS, dll.

    Sukses Selalu
    Anak Bangsa

    Balas
  3. biliater

    tersingkirnya borobudur dari kriteria 7 keajaiban dunia adalah hal yang paling menyedihkan bagi bangsa kita dan ini dapat berdampak negatif bagi negara Indonesia khususnya pada dunia Pariwisata

    dan sekarang ada penyaringan 7 keajaiban dunia (alam) adalah merupakan suatu kesempatan yang sangat penting yang harus kita perjuangkan.

    kalau disuruh memilih dan menentukan dari kriteria yang ditetapkan saya memilih LAKE TOBA agar dapat dimasukkan dalam 7 keajaiban dunia (alam).
    karena alamnya yang sejuk dan danaunya yang indah dan kalau dipikir-pikir danau ini benar-benar ajaib juga karna tak pernak kering walau musim kemarau dan disedot oleh PLTA, selalu bersih dan jernih walaupun banyak limbah organik dan aman dikonsumsi
    kalau gak percaya datang aja ke Danau Toba (Pulau Samosir)
    pasti menyenangkan.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s