3 x 8 menit bersama im3

PERANG TARIF!!!!!!!!!!!!!

seharusnya membuat konsumen bisa mendapat keuntungan dalam segi pengeluaran tapi dalam dunia telekomunikasi seluler hal tersebut tidak terjadi

yang terjadi adalah konsumen menjadi dirugikan karena peraturan perhitungan tarif yang kata iklannya murah tapi koq ndak sesuai dengan kenyataan ya

kebetulan selama ini saya adalah penguna im3, dulu saya berpindah ke im3 karena ketika tugas akhir dulu saya membutuhkan akses GPRS, kebetulan dulu yang murah dan mudah adalah im3, karena secara langsung sudah terset aktif GPRSnya tanpa harus registrasi. saya juga sempat tergoda untuk ganti nomor HP ke operator lain karena promo2 iklan murah, namun karena pertimbangan nomor ini sudah dikenal oleh banyak orang saya jadi mengurungkan niat saya

akhir2 ini im3 sedang hebat2nya mengiklankan tarif murahnya, saya jadi tertantang untuk mencobanya, tapi bukan perasaan puas yang didapat, namun adalah perasaan kecewa

kenapa?

karena ketika menit ke 8 hubungan telepon selalu terputus, saya mencobanya selamat 3 kali dan selalu tepat pada menit ke 8 pangilan terputus,

wah, gimana ini Im3?

niat ndak sih bikin promosi? kalau ndak niat mending jangan aja, daripada membuat pelangan lari

4 thoughts on “3 x 8 menit bersama im3

  1. diajeng ayu dewi

    Betul pak … emang kurang ajar M3 kui njaluk di untal aq seng ndue Indosat…
    tiwas ngentek-ngentek pulsa, saran ku pak piye klok beli hp baru trus di ganti xl??
    lumayan kl melek jam 23.00-08.00 selama setengah jam kita bisa ngobrol dengan harga 600 agak ngoyo seh tapi lumayan klok buat ngobrol sama istrina hehehehe

    tapi pak klok m3 kui mis jam 23.00-05.00 8 menit seharga 240…
    asline podo ae tapi lumayan dari pada tidak apa lagi buat kita2 yang masih muda2 ini kan jam terbang lebih lama bisa tidur jam 2 pagi adalah biasa jadi gpp buat ngujub hahahaahaaa(ups bapak udah g muda lagi ya jadi susah melek paginya hahahaahhaaa)

    Balas
  2. indra kh

    Jadi ingat dulu saya pindah ke IM3 juga karena ada GPRSnya. Sekarang pun terpaksa tidak pindah bukan karena layanannya paling okeh, namun karena sudah banyak yang tahu nomor saya, malas untuk memberitahu nomor baru.

    Balas
  3. iroell

    Promosi yang tidak sesuai dengan kenyataan emang harus ditiadakan. Bagi konsumen IM3 seperti aku ini, amat sangat kecewa dengan semua promosi-promosi yang telah diiklankan. huuuh…. rasanya nyesel juga pake’ IM3.

    Balas

Tinggalkan Balasan

